Serunya Uji Insting Detektif di Escape Game Pandora Experience

Rabu, 07 Juni 2017 - 20:21 WIB
Serunya Uji Insting...
Serunya Uji Insting Detektif di Escape Game Pandora Experience
A A A
JAKARTA - Pengin merasakan menjadi seorang detektif? Cobalah Anda menjajal escape game di Pandora Experience Mal Ciputra Jakarta. Kalian akan merasakan keseruan untuk memecahkan misteri dari sebuah kasus.

Ada 3 episode yang dihadirkan Pandora Experience Mal Ciputra Jakarta. Pertama, Ravenbruck, The Descent (Lawang Sewu), dan S.S Poseidon. Permainan ini diikuti tim yang terdiri dari 2-10 orang yang masuk di sebuah ruangan terkunci. Mereka harus memecahkan kode, teka-teki, mencari jalan rahasia, menjelajah ruangan tersembunyi untuk menuntaskan misteri.

SINDONEWS.com pun mencoba tantangan untuk memecahkan misteri Ravenbruck. Cerita ini berlatar kisah di Jerman Utara pada 1983, tentang seorang pria yang mengunjungi rumah saudaranya dan menemukan sebuah lorong rahasia ke salah satu laboratorium tersembunyi. ”Seru game-nya. Banyak kode rahasia yang harus dipecahkan bersama untuk membuka pintu satu ruangan ke ruangan lain,”kata Risna, salah seorang peserta.


Serunya Uji Insting Detektif di Escape Game Pandora Experience



Escape game ini membutuhkan kerja sama seluruh tim. Pasalnya, setiap tantangan harus dipecahkan secara berkelompok. Jika ada yang meleset, satu tim tidak bisa membuka pintu agar bisa meneruskan ke tahap selanjutnya hingga berakhirnya permainan. Permainan ini membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Serunya Uji Insting Detektif di Escape Game Pandora Experience



Pandora Experience merupakan escape game. Permainan ini dirancang oleh anak bangsa Indonesia. Antara lain Michael Timotius dan Jancent Ong. Setiap episode Pandora Experience diadopsi dari cerita atau misteri dari seluruh dunia.

”Ini outlet kami yang ketujuh. Istimewanya, di Mal Ciputra Jakarta kami menghadirkan episode dari legenda Indonesia, Lawang Sewu,’’kata Michael Timotius, founder dan owner Pandora Experience di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Selain di Mal Ciputra, Pandora Experience hadir di Jakarta (Puri Indah, Kelapa Gading), Alam Sutera (Tangerang Selatan), Sukajadi (Bandung), Kuta (Bali), Marvel City (Surabaya).


Secara keseluruhan, sudah 20 episode dirilis dalam Pandora Experience. Di setiap kota, episode yang ditawarkan berbeda. Di Surabaya, ada tiga episode. Selain Amityville: The Awakening, dua episode lagi adalah The Chernobyl Diaries dan Alcatraz. Semua episode tersebut diambil dari kisah nyata yang telah difilmkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)